Selamat Datang di Blog GURU NGAWI RAMAH - Menginspirasi dan Berbagi - Ayo Kunjungi Portal Rumah Belajar di https://belajar.kemdikbud.go.id dan Instal aplikasi rumah belajar di Handphone - Berbagi dan Berkolaborasi Belajar Bersama di Portal Rumah Belajar - Belajar Dimana Saja, Kapan Saja, Dengan Siapa Saja
banner image

Theme 62

Sabtu, 30 Oktober 2021

Ayo Instal Aplikasi Rumah Belajar di Handphone

 




Hai sahabat Rumah Belajar, Sudahkan sahabat menginstal aplikasi Rumah Belajar pada HP Androidmu? Jika belum maka sahabat harus segera instal, karena ada ribuan konten menarik yang bermanfaat ada di dalamnya. Belajar sudah tidak repot dan bingung lagi karena semua sudah ada di genggaman. Lalu bagaimana caranya supaya aplikasi yang keren ini ada di HP Android yang sahabat miliki dan bisa sahabat gunakan? Yuk.. ikuti langkah-langkah berikut ini.
Cara instal Aplikasi Rumah Belajar

Untuk dapat menginstalnya sahabat hanya perlu mencarinya pada Play Store, lalu pada kolom pencarian ketikkan Rumah Belajar, di situ akan muncul pilihan yang sahabat cari kemudian langsung saja pilih instal, dan tunggu sampai proses selesai.
Cara masuk

Setelah sahabat berhasil menginstal aplikasi ini maka sahabat bersiap untuk mengeksplor ribuan konten yang sangat menarik. Tapi tunggu dulu, masih ada satu langkah lagi supaya semua bisa dimanfaatkan secara maksimal.

Ketika pertama kali aplikasi dibuka sahabat akan mendapatkan tampilannya sangat menarik dan keren banget. Selanjutnya sahabat harus masuk menggunakan akun yang sudah sahabat miliki. Ada 2 cara masuk ke aplikasi ini, yaitu dengan menggunakan akun google atau bisa juga menggunakan akun Belajar.id. Sahabat bebas memilih mau menggunakan akun yang mana. Setelah sahabat masuk dengan menggunakan akun maka sahabat sudah bisa mengeksplor semua konten yang terdapat pada aplikasi ini. Selamat sekarang sahabat sudah bisa belajar kapan saja, di mana saja, dengan siapa saja.

Itulah cara yang dapat sahabat lakukan agar bisa menggunakan aplikasi Rumah Belajar di HP Android. Apliksi ini sangat membantu dan mempermudah kita mendapatkan ilmu-ilmu yang bermanfaat. Penggunaannya yang mudah, menarik, dan sangat banyak kontennya menjadi daya tarik dan nilai lebih. Aplikasi Rumah Belajar sangat layak dijadikan sebagai pilihan utama pendamping dan referensi kita untuk belajar.



Sahabat bisa mendapatkan aplikasi rumah belajar di sini.

Kunjungi juga Portal Rumah Belajar.

BERBAGI DAN BERKOLABORASI BELAJAR BERSAMA RUMAH BELAJAR

Dengan Rumah Belajar

Belajar dimana saja, kapan saja, dengan siapa saja





#PusdatinKemendikbudRistek

#Pembatik2021

#RumahBelajar

#DutaRumahBelajar2021

#SRBJatim2021

#BerbagiTIK


0 comments:

Posting Komentar