Selamat Datang di Blog GURU NGAWI RAMAH - Menginspirasi dan Berbagi - Ayo Kunjungi Portal Rumah Belajar di https://belajar.kemdikbud.go.id dan Instal aplikasi rumah belajar di Handphone - Berbagi dan Berkolaborasi Belajar Bersama di Portal Rumah Belajar - Belajar Dimana Saja, Kapan Saja, Dengan Siapa Saja
banner image

Theme 62

Sabtu, 30 Oktober 2021

UNBOXING SOUVERNIR CANTIK PEMBATIK LEVEL 4 TAHUN 2021



Ngawi, 23 Oktober 2021, Sang Mentari mulai beranjak naik di siang hari yang cerah itu. Kulihat Jam dinding menunjukkan pukul 10.52 WIB. Pada saat itu saya baru saja selesai mengajar murid saya. Tiba-tiba handphone berdering ada sebuah pesan yang membuat hati ini merasa penasaran. Pesan istimewa yang datangnya dari salah satu sahabat yang merupakan salah satu Duta terbaik yang dimiliki Jawa Timur. Sebuah ucapan selamat atas terpilihnya Bapak/Ibu sebagai 30 peserta PembaTIK Level 4 Berbagi Provinsi Jawa Timur Tahun 2021.

Ini merupakan nikmat dan anugrah yang luar biasa yang tidak pernah terbayangkan. Menjadi satu dari tiga puluh terbaik Jawa Timur untuk yang kedua kalinya. Ucapan puji syukur alhamdulillah sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat yang diberikan Alloh SWT. Ada perasaan bahagia tak terhingga, haru, dan tentunya rasa tidak percaya. Memang persaingan Peserta Tahun 2021 lebih ketat dari tahun sebelumnya, karena diikuti oleh sekitar 80.000 peserta se Indonesia, dan semuanya adalah guru-guru yang HEBAT dari seluruh penjuru tanah air. Namun saya yakin bahwa anugrah ini merupakan amanah dan kesempatan emas untuk belajar, berbagi dan mengabdi.

Dan yang lebih keren lagi ada souvenir cantik dari Pusdatin Kemdikbud bagi Peserta PembaTIK Level 4, mau tahu apa isinya dan gimana keseruan saat unboxing souvernir cantiknya, yuk simak video berikut.



Keren kan souvernirnya? bikin tambah semangat untuk berbagi. Terima kasih Pusdatin Kemdikbudtristrek, dan terima kasih saya ucapkan kepada Rumah Belajar. Dengan ucapan Bismillahirrohmanirrohim, saya akan memulai perjuangan ini dengan sepenuh hati.




#PusdatinKemendikbudRistek

#Pembatik2021

#RumahBelajar

#DutaRumahBelajar2021

#SRBJatim2021

#BerbagiTIK


0 comments:

Posting Komentar