Selamat Datang di Blog GURU NGAWI RAMAH - Menginspirasi dan Berbagi - Ayo Kunjungi Portal Rumah Belajar di https://belajar.kemdikbud.go.id dan Instal aplikasi rumah belajar di Handphone - Berbagi dan Berkolaborasi Belajar Bersama di Portal Rumah Belajar - Belajar Dimana Saja, Kapan Saja, Dengan Siapa Saja
banner image

Theme 62

Rabu, 10 November 2021

PENYUSUNAN RTL PEMBATIK LEVEL 4 BERBAGI

 



Hari ini Rabu, 3 November 2021 adalah hari ke-2 Coaching PembaTIK Level 4 Berbagi Jawa Timur Tahun 2021. Pada kegiatan Coaching PembaTIK Level 4: Jawa Timur hari ke-2 ini masing-masing peserta mempresentasikan Rencana Tindak Lanjut (RTL) yang akan dilaksanakan setelah kegiatan Coaching. Coach atau Tutor terdiri dari Tim dari Pusdatin yaitu Bapak Arif Darmawan, M.Pd Bu Eni Susilawati, M.Pd dan Ibu Juliana Matovani dan Coach dari Duta Rumah Belajar yaitu Duta Rumah Belajar Jawa Timur 2017 Ibu Roro Martiningsih, Duta Rumah Belajar Jawa Timur 2018Pak Rachmad Effendi, M.Pd, Duta Rumah Belajar Jawa Timur Tahun 2019 Bu Atiko, M.Pd dan Pak. Noval Abdillah, S.Pd.Gr, serta Duta Rumah Belajar Jawa Timur Tahun 2020 Ibu Kiki Niken Saputri, S.Pd.Gr.

Kemudian para Tutor atau Coach memberikan Saran dan Koreksi terkait RTL Peserta untuk perbaikan dan penyempurnaan RTL kami sebagai Peserta agar RTL dapat dilaksanakan dan berjalan sesuai dengan Target yg direncanakan.

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak dan Ibu Tutor dari Pusdatin Kemdikbud dan Duta Rumah Belajar Jawa Timur 2017 - 2020 yang selalu membimbing kami sehingga bisa menjadi guru yg kreatif, inovatif dan produktif demi mencerdaskan anak bangsa.





Link RTL versi Word disini

Link RTL versi Infografis disini





#Pusdatinkemdikbudristek
#RumahBelajar2021
#PembaTIK2021
#DutaRumahBelajar2021
#SahabatRumahBelajar2021
#SRBJatim2021
#BerbagiTIK



4 comments: