Selamat Datang di Blog GURU NGAWI RAMAH - Menginspirasi dan Berbagi - Ayo Kunjungi Portal Rumah Belajar di https://belajar.kemdikbud.go.id dan Instal aplikasi rumah belajar di Handphone - Berbagi dan Berkolaborasi Belajar Bersama di Portal Rumah Belajar - Belajar Dimana Saja, Kapan Saja, Dengan Siapa Saja
banner image

Theme 62

Kamis, 18 November 2021

DUKUNGAN BUPATI NGAWI DAN KADINDIK NGAWI KEPADA GURU NGAWI RAMAH MENGIKUTI SELEKSI DRB NASIONAL TAHUN 2021


Kamis, 18 November 2021, Finalis  5 Besar Sahabat Rumah Belajar Provinsi Jawa Timur Tahun 2021 mengunjungi kediaman Bapak Bupati Ngawi bersama dengan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi beserta beberapa Pengurus PGRI Kabupaten Ngawi. Kunjungan ke kediaman Bupati Ngawi ini dimaksudkan untuk melaporkan kesiapan Panitia HUT Ke-76 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2021 sekaligus melaporkan bahwa  salah satu keluarga PGRI Ngawi lolos menjadi 5 Besar sebagai perwakilan Provinsi Jawa Timur untuk mengikuti Seleksi Duta Rumah Belajar Nasional Tahun 2021.


Dalam kesempatan tersebut, Bapak Sumarsno, S.H.,M.Si (Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten) mengawali dengan menyampaikan rencana kegiatan Workshop Implementasi Blended Learning yang diselenggarakan PGRI Kabupaten Ngawi. Sebelum mengakhiri paparannya, Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kabupaten Ngawi melaporkan sekaligus mohon doa restu untuk kesuksesan dan keberhasilan Bapak Budi Utomo, S.Pd.SD.,M.Pd (Guru SDN Margmulyo 1 Kecamatan Ngawi) dalam mengikuti Seleksi Duta Rumah Belajar Nasional Tahun 2021.



Dalam arahannya Bapak Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, S.T.,M.H menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PGRI Kabupaten Ngawi yang terus berinovasi dan berperan aktif dalam upaya meningkatkan kompetensi guru meski di masa Pandemi yang masih belum berakhir. Dan beliau juga mengucapakan Selamat dan Sukses atas keberhasilan Budi Utomo, S.Pd.SD.,M.Pd lolos 5 Besar Sahabat Rumah Belajar Provinsi Jawa Timur Tahun 2021 yang selanjutnya akan mengikuti Seleksi Duta Rumah Belajar Nasional Tahun 2021 bersama perwakilan Provinsi lainnya dari seluruh Indonesia.

Beliau berpesan pada saya untuk berjuang dan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik buat Kabupaten Ngawi dan Provinsi Jawa Timur. Berikan yang terbaik, kerahkan segenap kemampuan, dan jangan berhenti untuk terus menginspirasi dan berbagi kepada seluruh guru-guru khususnya di Kabupaten Ngawi dan Provinsi Jawa Timur. Apapun hasilnya kita serahkan kepada dewan juri, yang pasti kita akan puas dan tidak akan pernah menyesal karena kita sudah berusaha maksimal untuk memberikan yang terbaik.

1 comments:

  1. Selamat dan sukses untuk pak Budi Utomo,semoga bisa menjadikan dunia pendidikan di Ngawi khususnya untuk lebih maju

    BalasHapus