Selamat Datang di Blog GURU NGAWI RAMAH - Menginspirasi dan Berbagi - Ayo Kunjungi Portal Rumah Belajar di https://belajar.kemdikbud.go.id dan Instal aplikasi rumah belajar di Handphone - Berbagi dan Berkolaborasi Belajar Bersama di Portal Rumah Belajar - Belajar Dimana Saja, Kapan Saja, Dengan Siapa Saja
banner image

Theme 62

Senin, 31 Oktober 2022

Webinar Mudahnya Unggah Bukti Karya di Platform Merdeka Mengajar Bersama Sahabat Rumah Belajar

 


Bukti Karya merupakan tempat mendokumentasikan karya Guru dan Kepala Sekolah. Karya yang dibuat menggambarkan kinerja, kompetensi, serta prestasi yang dicapai selama menjalankan profesi guru maupun kepala sekolah. Karya yang telah disimpan ke Bukti Karya dapat diakses oleh rekan sejawat melalui tautan yang telah kita bagikan.


Webinar ini membahas tentang mudahnya unggah karya di Platform Merdeka Mengajar (PMM) dan kaitannya dengan rumah belajar . Rumah Belajar merupakan situs belajar online yang dapat sahabat gunakan baik secara luring maupun daring dengan berbagai fitur power full yang ada didalamnya.


Pada kesempatan kali ini, saya Budi Utomo, Sahabat Rumah Belajar Jawa Timur, melakukan sosialisasi dengan tema Mudahnya Unggah Karya di PMM bersama Sahabat Rumah Belajar. Sosialisasi ini dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 31 Otober 2022 secara daring melalui Live Streaming You Tube. Kegiatan dimulai pukul 19.30 - 20.30 WIB dibuka secara langsung oleh Ibu Sri Wahyuni, M.Pd selaku Moderator yang juga sebagai Kepala Sekolah Penggerak di Kabupaten Ngawi. Kegiatan ini diikuti oleh anggota Komunitas Belajar.ID se Kabupaten Ngawi. Pada kegiatan ini saya Budi Utomo berkolaborasi dengan Ibu Rina Sulistyowati,M.Pd selaku Calon Guru Penggerak Kabupaten Ngawi dan juga sebagai Google Master Trainer.





Lampiran :

0 comments:

Posting Komentar