Selamat Datang di Blog GURU NGAWI RAMAH - Menginspirasi dan Berbagi - Ayo Kunjungi Portal Rumah Belajar di https://belajar.kemdikbud.go.id dan Instal aplikasi rumah belajar di Handphone - Berbagi dan Berkolaborasi Belajar Bersama di Portal Rumah Belajar - Belajar Dimana Saja, Kapan Saja, Dengan Siapa Saja
banner image

Theme 62

Senin, 16 Desember 2019

SOAL POST TEST DIKLAT PKP BERBASIS ZONASI PAKET 3

Setelah admin memposting contoh-contoh soal Post Test Diklat Peningkatan Kompetensi Pembelajaran (PKP) Paket 1 dan Paket 2, banyak permintaan dari Sahabat Guru Ngawi Ramah agar admin untuk berbagi dan menambah contoh-contoh Soal-Soal Post Test Diklat PKP berdasarkan pengalaman admin mengikuti Diklat PKP tahap sebelumnya. 

Berdasarkan informasi yang admin terima dari beberapa rekan Guru Inti (GI) dan Guru Sasaran (GS) bahwa pelaksanaan Post Test Diklat PKP tahap 2 ini akan dilaksanakan tanggal 20 Desember 2019. Untuk itu mengingat waktu yang tersisa beberapa hari lagi, admin mencoba kembali berbagi contoh-contoh Soal-Soal Post Test Diklat PKP yang keluar pada Post Test tahap sebelumnya. 

Untuk bentuk soal kali ini berbeda dengan sebelumnya, kali ini admin ingin berbagi dengan model quis, dengan harapan teman-teman yang saat ini mempersiapkan diri untuk menghadapi post test bisa berlatih dan benar-benar memahami muatan meteri dan karakteristik soal pedagogik dalam Post Test Diklat PKP tersebut.

Bagi sahabat Guru Ngawi Ramah dimanapun berada yang ingin berlatih silahkan berpartisipasi dalam quis tersebut dengan cara mengisi pada kolom nama dan unit kerja, selanjutnya bisa memulai berlatih mengerjakan soal-soal post test diklat PKP.



SELAMAT BERLATIH....!!!


0 comments:

Posting Komentar