Selamat Datang di Blog GURU NGAWI RAMAH - Menginspirasi dan Berbagi - Ayo Kunjungi Portal Rumah Belajar di https://belajar.kemdikbud.go.id dan Instal aplikasi rumah belajar di Handphone - Berbagi dan Berkolaborasi Belajar Bersama di Portal Rumah Belajar - Belajar Dimana Saja, Kapan Saja, Dengan Siapa Saja
banner image

Theme 62

Selasa, 24 Desember 2019

YUK... BELAJAR BARENG BUAT VIDEO PEMBELAJARAN BERANIMASI...

Haloo Sahabat Guru Ngawi Ramah dimanapun anda berada, kali ini Guru Ngawi Ramah akan menyelenggarakan Belajar Bareng Membuat Video Pembelajaran Beranimasi. Saat ini di Internet banyak sekali situs-situs yang menawarkan produk bimbingan belajar yang menarik melalui kelas digital. 

Salah satu metode yang diberikan situs-situs dalam kelas digital tersebut berupa tutorial / penyampaian materi pelajaran menggunakan Video Pembelajaran Beranimasi, yang tentunya anak didik akan sangat senang karena dimanjakan dengan suasana pembelajaran yang menyenangkan melalui media pembelajaran yang menarik berupa tayangan audio visual berupa video pembelajaran.

Pingin tahu  dan penasaran gimana cara pembuatannya???? 

Ayo bergabung dalam kegiatan Belajar Bareng Guru Ngawi Ramah, untuk kegiatan perdana kali ini, Guru Ngawi Ramah mengajak untuk Belajar Bareng Membuat Video Pembelajaran Beranimasi, yang akan dilaksanakan secara Full Online (Daring) sesuai jadwal yang telah ditentukan. Harapannya diakhir materi, peserta menghasilkan sebuah produk Video Pembelajaran Beranimasi.

Pendaftaran dimulai tanggal 25 Desember 2019 dan akan ditutup tanggal 14 Januari 2020. Ayo buruan daftar....

Belajar Bareng membuat Video Pembelajaran Beranimasi akan dimulai tanggal 14 Januari 2020. 

Untuk pendaftaran silahkan klik pada gambar banner atau Klik link pendaftaran dibawah ini, selama kegiatan berlangsung tidak dipungut biaya alias GRATISS...TISS...TISS.....




 Pendaftaran Belajar Bareng Video Pembelajaran Animasi


Contact Person dan Informasi Pendaftaran :
Hubungi : 085204972455 (Admin)

0 comments:

Posting Komentar