Selamat Datang di Blog GURU NGAWI RAMAH - Menginspirasi dan Berbagi - Ayo Kunjungi Portal Rumah Belajar di https://belajar.kemdikbud.go.id dan Instal aplikasi rumah belajar di Handphone - Berbagi dan Berkolaborasi Belajar Bersama di Portal Rumah Belajar - Belajar Dimana Saja, Kapan Saja, Dengan Siapa Saja
banner image

Theme 62

Senin, 12 Oktober 2020

PEMBUKAAN KULIAH UMUM PEMBATIK LEVEL 4 TAHUN 2020

Kuliah Umum PembaTIK Level 4 Berbagi dibuka secara resmi oleh Mendikbud Nadiem Makarim pada Senin, 14 September 2020 secara daring. Kegiatan ini diikuti seluruh Peserta PembaTIK Level 4 melalui Zoom Meeting serta diikuti peserta umum melalui Streaming Youtube. 

Dalam sambutannya Mendikbud Nadiem Makarim menyampaikan " Bapak Ibu guru sekalian merupakan cikal dari guru-guru penggerak, guru-guru dengan inisiatif dan semangat tinggi untuk terus berkejar-kejaran dengan tuntutan zaman. Saya juga mengapreasi Bapak dan Ibu guru Duta Rumah Belajar yang telah bekerja keras selama ini yang telah menjadi contoh di daerah masing-masing dalam melakukan inovasi pembelajaran. Saya sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan akan terus mendukung Bapak dan Ibu semua".

Sambutan Mendikbud dalam kuliah umum PembaTIK Level 4 Berbagi terasa sangat singkat, namun memberi kesan yang mendalam bagi guru-guru di tanah air. Kita sebagai guru harus terus berinovasi dan tidak boleh menyerah dengan keadaaan. Meski di masa pandemi ini, kita harus tetap bersemangat, meningkatkan kompetensi untuk tetap memberikan pembelejaran pada peserta didik. 



Baca juga : 

Kiat Menyusun Penulisan Yang Menarik

Tips Membangun Sosial Media Yang Sukses

Kiat Sukses Bagi Para Pendidik Berkomunikasi Dengan Publik






#Pembatiklevel4jatim
#Pembatiklevel4
#Pembatik2020
#Rumahbelajar
#Pusdatinkemendikbud
#Merdekabelajar

0 comments:

Posting Komentar