Selamat Datang di Blog GURU NGAWI RAMAH - Menginspirasi dan Berbagi - Ayo Kunjungi Portal Rumah Belajar di https://belajar.kemdikbud.go.id dan Instal aplikasi rumah belajar di Handphone - Berbagi dan Berkolaborasi Belajar Bersama di Portal Rumah Belajar - Belajar Dimana Saja, Kapan Saja, Dengan Siapa Saja
banner image

Theme 62

Senin, 12 Oktober 2020

WEBINAR PEMANFAATAN PORTAL RUMAH BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN


Pada hari yg istimewa ini, bertepatan dengan Hari Batik Nasional, Alhamdulillah diberikan kesempatan untuk memperkenalkan Portal Rumah Belajar kepada ratusan guru peserta Webinar Pemanfaatan Portal Rumah Belajar dalam Pembelajaran yang dilaksanakan hari Jum'at, 2 Oktober 2020, pukul 14.00 s/d 16.30 WIB.

Dalam kegiatan ini diisi oleh 2 Narasumber yang luar biasa, yakni Bp. Drs. Muhamad Taufiq Agus Susanto (selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab Ngawi) dan Budi Utomo, S.Pd.SD (selaku Sahabat Rumah Belajar Provinsi Jawa Timur 2020).
Suprise dan antusias yang sangat luar biasa dari para peserta yang semuanya terdiri dari Koordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan, Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah, dan juga guru dari mulai Jenjang TK/PAUD, SD, SLTP, dan SLTA se Kabupaten Ngawi. Bahkan tercatat ada juga beberapa peserta dari luar Kab Ngawi bahkan dari luar pulau Jawa.

Terima kasih kami ucapkan kepada Pusdatin Kemdikbud, Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kab. Ngawi, DRB Jawa Timur, PGRI Kab. Ngawi, dan Organisasi Profesi yang lain serta seluruh peserta yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga yang telah kita pelajari bersama membawa manfaat dan barokah bagi kita semua.
Berbagi Inovasi Pembelajaran Berbasis TIK untuk Mewujudkan Merdeka Belajar.

0 comments:

Posting Komentar