Selamat Datang di Blog GURU NGAWI RAMAH - Menginspirasi dan Berbagi - Ayo Kunjungi Portal Rumah Belajar di https://belajar.kemdikbud.go.id dan Instal aplikasi rumah belajar di Handphone - Berbagi dan Berkolaborasi Belajar Bersama di Portal Rumah Belajar - Belajar Dimana Saja, Kapan Saja, Dengan Siapa Saja
banner image

Theme 62

Senin, 12 Oktober 2020

SOSIALISASI RUMAH BELAJAR BERSAMA GURU KELAS 1 - 6 KORWIL PENDIDIKAN KEC. KEDUNGGALAR



Indahnya Berbagi dengan sahabat guru kelas 1-6 se Korwil Pendidikan Kec. Kedunggalar Kabupaten Ngawi selama 4 hari dari tanggal 28 September s.d 1 Oktober 2020 bertempat di Aula Korwil Pendidikan Kecamatan Kedunggalar. Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Roadshow Workshop Pembuatan Media Pembelajaran yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi.

Pada kegiatan ini seluruh peserta belajar bersama membuat Video Pembelajaran dan Multimedia Pembelajaran Interaktif, selain itu juga saya gunakan kesempatan ini untuk mengenalkan Portal Rumah Belajar untuk pembelajaran.

Untuk sosialisasi awal Portal Rumah Belajar kita mengenalkan Fitur-Fitur Portal Rumah Belajar dan cara memanfaatkan Portal Rumah Belajar dalam pembelajaran.

Untuk membuat video pembelajaran kita berlatih menggunakan aplikasi Kinemaster, selain belajar membuat video pembelajaran peserta juga berlatih membuat multimedia pembelajaran interaktif menggunakan Articulate Storyline 3.

Merdeka Belajarnya
Rumah Belajar Portalnya
Maju Indonesia


0 comments:

Posting Komentar