Selamat Datang di Blog GURU NGAWI RAMAH - Menginspirasi dan Berbagi - Ayo Kunjungi Portal Rumah Belajar di https://belajar.kemdikbud.go.id dan Instal aplikasi rumah belajar di Handphone - Berbagi dan Berkolaborasi Belajar Bersama di Portal Rumah Belajar - Belajar Dimana Saja, Kapan Saja, Dengan Siapa Saja
banner image

Theme 62

Rabu, 21 Oktober 2020

SOSIALISASI PORTAL RUMAH BELAJAR SECARA DARING DI SDN NGAWI PURBA 1 KECAMATAN NGAWI


Ngawi, 14 Oktober 2020, Saya berkesemepatan untuk berbagi serta sosialisasi pembelajaran memanfaatkan Portal Rumah Belajar. SDN Ngawi Purba 1 merupakan sekolah dimana saya bertugas pertama kali setelah mutasi dari Kabupaten Lumajang. Di sini saya banyak sekali mendapatkan pelajaran dan bimbingan dari Ibu Kepala Sekolah dan rekan-rekan guru.

Kegiatan diawali dengan sambutan Kepala SDN Ngawi Purba 1, Ibu. Dra. Proborini, beliau menyampaikan rasa bangga dan sangat senang dengan adanya sosialisasi Portal Rumah Belajar bagi seluruh warga sekolah. Harapannya seluruh dewan guru dan siswa bisa memanfaatkan portal rumah belajar dalam pembelajaran daring, baik dimasa pandemic maupun pasca pandemi.

SDN Ngawi Purba 1 Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi merupakan salah satu sekolah di Kecamatan Ngawi yang telah memanfaatkan portal Rumah Belajar sebagai wahana pembelajaran online dalam komunitas sekolah. Guru dan siswa sebagai peserta sosialisasi sangat antusias dan senang, karena bisa mengenal lebih dalam lagi tentang manfaat dan cara menggunakan fitur-fitur di Portal Rumah Belajar.





0 comments:

Posting Komentar